Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, August 25, 2017

Guide Dan Build Item Hayabusa Terbaik Mobile Legends . Kuasai Bayangan tebas musuh dengan cepat !



Guide Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa adalah salah satu hero assassin yang populer di Mobile Legends untuk saat ini. Hayabusa di bandrol harga yang cukup mahal yaitu 32k BP untuk mendapatkanya. Hayabusa memiliki skill seperti ninja . skill yang memainkan sebuah bayangan. dilengkapi skill ultimate yang mematikan yang dapat membunuh musuh dengan cepat dan tak terlihat. 
maka dari itu Arhenzcom akan memberikan kalian sedikit tips Guide dan build item Hero Hayabusa ini 

  

inilah skill" Hayabusa

  • Pasif Skill : Ninjutsu Shadow Heal
Setelah mengeluarkan serangan dari ability di dalam target yang sama 4x. hayabusa HP akan pulih kembali dari HP terendah ia. Apabila banyak itu akan pulih. efek ini dapat memicu 1 kali dalam kurun waktu  3s.
  • Skill 1 : Phantom Shuriken 
melempar 3 shuriken di area bentuk kipas di depan dia . beberapa shuriken memberi 250 physical demage  . untuk musuh yaang terkena  dan melambatkan kecepatan  60%. musuh yang sama dapat terkena sampai 200% serangan. jika semua shuriken  mengenai hero yang sama . selanjutnya hayabusa akan beregenerasi  20% dari mana yang digunakan.
  • Skill 2 : Quad Shadow
Melepaskan empat bayangan  dari dirinya dalam 4 arah. ketika bayangan bertemu musuh hero, itu akan menyebabkan 60% memperlambat efek, kesepakatan 120 Physical demage, dan masuk sendiri kedalam tubuh musuh. penggunaan berikutnya kemampuan ini akan bergerak hayabusa kelokasi bayangan ini dan jikah bayangan diarahkan kedalam musuh, itu akan menghadapi tambahan 120 physical demage untuk musuh 
  • Skill 3 : Ougi Shadow Kill
Berubah menjadi bayangan dan berlari di sekitar area pertempuran, memberi serangan sasaran ganda ke musuh diarea tertentu, beberapa serangan memberi 130 poin dari physical demage , serangan ganda dilakukan di musuh yang sama akan meningkat 5% per serangan .

Build Item Hayabusa Mobile Legends


Hayabusa build item versi Arhenzcom

Build item hayabusa ini sudah saya coba sendiri dan saya yang menyusunya sendiri

1. Bloodlust Axe
item ini berguna memulihkan hp . jadi smisal shuriken hayabusa ini mengenai minion,monster ataupun musuh  , dapat regen hp yang cukup banyak 20%. jangan pakai item cakar merah karna itu tidak cocok untuk hayabusa. 

2. Rapid Boots
ya sudah pasti tau lah sepatu fungsinya apa haha. kita ambil rapid soalnya +50 mov speed biar cepat larinya sob

3. Hunter Strike
Segera jadikan item ini untuk tambahan demage yang cukup besar dan juga cooldown skill dapat berkurang.

4. Magic Blade
Mendapatkan perisai yang dapat menyerap 510-1350 demage meningkat sesuai level. item ini wajib sob kalo menurut saya.

5. Deadly Blade
yang suka boleh dipake yang gak suka diganti aja gpp.  ini item berfungsi untuk menurunkan efek regen hp target sebesar 50% ketika menghasilkan demage. kan sudah pasti semua hero pakai item life steal atau item yang meregen hp. nah kalian bisa pakai item ini agar efek regen merega tidak begitu cepat. dan juga bisa dipakai saat beradapan dengan lawan tim yang ada healernya seperti estes. pakai item ini cukup membantu.

6. Malefic Roar
wajib pakai lah item ini pokoknya manteb buat tambahan demage 

Cara bermain Hayabusa Mobile Legends

1. Patikan kalian selalu kejalur atas dan mengambil blue buff karena mana hayabusa sangat boros cepat habis. 
2. pilih skill retribution agar bisa membunuh monster dengan cepat. mempermudah farming dan juga mempercepat naiknya level kalian.
3. cara main hayabusa adalah hit and run. jadi setelah hit mundur. jangan war dengan hit biasa. sama saja bunuh diri.. 
4.usahakan item Bloodlust Axe sama Hunter Strike jadi dlu dengan begitu demage hayabusa cukup besar . dan juga sudah mendapatkan efek regen HP.
5.saat beradapan dengan musuh , jangan menggunakan skill ultimate atau skill 3 saat ada minion disekitar. bunuh minion terlebih dahulu baru gunakan skill 3. dengan begitu skill ultimate akan terfokus pada hero tersebut. karena kalo digunakan saat ada minion , akan berhenti tibatiba dan sia" skill ultimatenya.
6. setelah ultimate skill digunakan dan fokus pada hero yang dituju. lanjutkan dengan skill 1 . untuk tambahan demage juga dapat meregen HP. setelah itu back mengguakan skill 2 shadow atau hit kedepan jika musuh sekarat.  skill 3 + skill 1 dengan 2 skill saja bisa dapat membunuh marksman , mage, support , assassin, atau mungkin fighter. 

ya sekian dari saya arhenzcom. mungkin bisa membantu kalian dalam bermain hero hayabusa, kalau mungkin ada tambahan silahkan tulis di kolom komentar , dan bila ada kesalahan saya mohon maaf. 

terima kasih sudah membaca 

Arhenzcom™



Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

..::Terima kasih Atas Kunjungannya::..
Silahkan tinggalkan komentar anda dan kalo ada link mati atau rusak segera laporkan di kotak komentar ini...!!
Komentarlah dengan kata-kata yang sopan And NO SPAM..!!
Thanks..