Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sunday, August 27, 2017

Guide Dan Build Item Karina Terbaik Mobile Legends. 1 HIT to kill and Get Savage




Guide Karina Mobile Legends

Karina adalah salah satu dari hero assassin yang sangat mematikan. dan cukup mudah untuk menggunakannya. skill dari wanita bertanduk ini memang berbeda dari skill" Hero lain, karna bisa menggunakan skill instan,bisa dibilang Best magic demage. hero yang satu ini banyak diminati player Mobile legends . karena kemewahan hero yang satu ini. Arhenzcom akan membuatkan build item karina dan juga cara mainnya.




Skill Karina Mobile Legends


  •  Pasif Skill Combo Hit
Setelah menyerang sasaran dua kali secara beruntun, serangan ketiga akan memberi True Demage ke sasaran menyamai 10% dari HP musuh yang hilang.


  • Skill 1 : Elusiveness
Karina menjadi samar untuk 3 detik, membuatnya kebal terhadap Basic Attack dan menambah 35% movement speednya, dalam keadaan ini,Basic Attack berikutnya akan memperlambat lawan dan mutlak menjadi serangan crit, menghasilkan extra 165 point Magic Demage, mendapatkan kill atau assist akan menurunkan cooldown untuk skill ini 60%.


  • Skill 2 : Dance of Death
Mengayukan pedang ganda, menghasilkan 260 Pont dari Magic Demage untuk musuh disekitarnya. mendapatkan KIll atau assit akan mengurangi cooldown skill ini 60%.


  • Skill 3 : Shadow Rush (Skill Ultimate)
Dengan cepat berlari menuju target,memberikan 450 Magic Demage. Membbunuh hero musuh, akan mengakhiri cooldown untuk skill ini. dan sebuah assit akan mengurangi waktu cooldown 80%.

dengan skill ke tiga ini yang bisa membuat kalian mendapatkan Savage !



Item Build Karina Mobile Legends


Atau bisa juga yang ini



Item build Versi Arhenzcom



Cara Bermain Karina Mobile Legends

1. Pilih ability Retribution 

Dengan skill ini kalian dapat mempercepat leveling dan juga jungling. karena karina kalo menurut saya sih wajib jungling. 










2. Pastikan Selalu membunuh monster mengambil Blue Buff 

karna skill 1 dan 2 karina menguras banyak mana , dan sangat cepat habis bila digunakan terus menerus maka dari itu kalian wajib membunuh monster ini dan mendapatkan blue buff, yang berguna untuk mengisi mana, dan juga memperkecil pengggunaan mana ,








3. Jangan main 1 line aja. jadi kita harus bisa melihat situasi lane mid, bottom, dan juga top. kalau sekiranya mereka butuh bantuan kita segera menghampirinya , gunakan skill 1 untuk berlari lebih cepat. 

4. jangan buka war !. sangat fatal hasilnya kalo karina membuka war , alihkan saja perhatian musuh

5. Gunakan Skill 3 pada waktu yang bagus, lebih baik gunakan skill 3 saat lawan mendekati kematian / darah tinggal sedikit. 

6. Kuasai Hutan ,kecoh musuh dan megalihkan perhatian musuh,  

7 . Ketika mau War , Sembunyi di semak" , dan fokuskan kill atau lock Hero paling belakang. biasanya terdapat hero Marksman dan juga Mage. kita bunuh terlebih dahulu. atau pada saat tim lawan ada yang menggunakan hero Estes yang Pro mainya . wajib kita lock kita bunuh terlebih dahulu.  dengan begitu kita bisa mendapatkan SAVAGE !

ya sekian dari saya arhenzcom. mungkin bisa membantu kalian dalam bermain hero Karina, kalau mungkin ada tambahan silahkan tulis di kolom komentar , dan bila ada kesalahan saya mohon maaf. 

terima kasih sudah membaca 

Arhenzcom™


Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

..::Terima kasih Atas Kunjungannya::..
Silahkan tinggalkan komentar anda dan kalo ada link mati atau rusak segera laporkan di kotak komentar ini...!!
Komentarlah dengan kata-kata yang sopan And NO SPAM..!!
Thanks..