Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Saturday, September 2, 2017

Guide Dan Build Item Roger Terbaik Mobile Legends. Fast Kill With Wolf




Guide Roger Mobile Legends 

Roger adalah salah satu hero yang bisa berubah jenis. pada dasarnya Roger adalah marksman dengan skill tembakannya . tetapi dengan skill ke 3 roger bisa berubah menjadi se ekor Wolf atau serigala yang sangat kejam. dengan Cakarannya membuat musuh berlari ketakutan. namun agak sedikit ribet kalau yang tidak pernah pakai hero ini. maka dari itu Arhenzcom akan membuatkan Guide , Item buat Roger juga Cara mainnya. 


Skill Roger Mobile Legends 



    •  Pasif Skill Full Moon Curse

    Dalam bentuk manusia, serangan dasar menurunkan gerakan musuh berkecepatan 20%. Dalam bentuk serigala, serangan dasar menambahkan kerusakan serupa dengan HP yang sudah hilang oleh musuh (hingga 60 menambahkan demage ke monster hutan).


    Human Skill ( saat jadi manusia )
    • Skill 1 : Full Bore
    Menembak  dua kali secara beruntun, memberikan total 300 Physical Demage. Hunter Net yang pertama akan memperlambat musuh, yang kedua akan mengurangi defense musuh sebesar 10.

    • Skill 2 : Hunter's Steps
    Meningkatkan movement speed 50% selama 2.5 detik 

    • Skill 3 : Hunter's Steps

    Menerjang ke depan dan berubah menjadi serigala, menangani 200 kerusakan fisik dan menyebabkan kecepatan gerakan musuh turun 90%. bertahan 1.5s. Wolf mengangkat hero heroik fisik dan sihir 25 dan meningkatkan kecepatan gerakannya 25.


    Wolf Skill ( saat jadi Wolf )

    • Skill 1 : Lycan Pounce 
    Melompat kearah target, memberikan 300 Physical demage hingga 3 musuh saat menuju unselected status. Kill atau assist akan mengurangi cooldown skill ini sebanyak 80%.

    • Skill 2 : Bloodthirsty Howl
    Melolong , Meningkatkan attack speed hero 25%, selama 5 detik.ketika dalam efek, musuh yang HPnya lebih renda 40% dalam penglihatan hero, Movement speednya akan meningkat 50%. Basic attack dalam mode serigala akan memperpanjang durasi efek.

    • Skill 3 Restore Human Form

    Rools dalam arah tertentu dan berubah menjadi manusia, menerima perisai menyerap 200 peregangan yang berlangsung 1,5 detik.

    Build Item Roger Mobile Legends 


    Ini build spesial Arhenzcom silahkan dicoba 


    Cara Main Roger Mobile Legends 

    1.Pastikan selalu mengambil blue buff karena mana Roger sangat cepat sekali habis, gunakan wolf untuk farming.

    2. urutan skill yang digunakan, pada posisi jadi manusia ,saat musuh dedepan dan cocok dibuat war. gunakan skill 3 untuk berubah, trs skill 2 untuk buff , setelah itu baru hit dengan skill 1. terus lanjutkan pakai normal attack sampe musuh tewas.. jika darah sekarat dan tak mampu untuk membunuh lawan. back kebelakang dengan menggunakan skill 3 restore human. berubah manusia lagi. karena dengan skill 3 kita mendapat perisai 1.5 detik, pakai skill 2 hunter's steps untuk lari. atau gunakan tembakan skill 1 full bore untuk bertahan dan mematikan musuh..

    3. jangan terfokus pada human skill atau wolf skill saja. jadi gunakan perubahan pada waktu yang tepat. (pakai wolf saat posisi war ! )


    ya sekian dari saya arhenzcom. mungkin bisa membantu kalian dalam bermain hero Roger, kalau mungkin ada tambahan silahkan tulis di kolom komentar , dan bila ada kesalahan saya mohon maaf. 

    terima kasih sudah membaca 


    Arhenzcom™


    Artikel Terkait

    0 komentar:

    Post a Comment

    ..::Terima kasih Atas Kunjungannya::..
    Silahkan tinggalkan komentar anda dan kalo ada link mati atau rusak segera laporkan di kotak komentar ini...!!
    Komentarlah dengan kata-kata yang sopan And NO SPAM..!!
    Thanks..