Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Monday, September 4, 2017

Mobile Legends : New Hero Argus Over Demage


Mobile Legends : New Hero Argus Over Demage

Hero Argus adalah Hero yang di tunggu tunggu para ML players kali ini akan segera datang di official server Mobile Legends : Bang Bang. yang akan di banderol dengan harga 32.000 BP setara 599 diamond. Skill Hero Argus ini Sangat memukau. dengan demage besar membuat Argus cukup cepat untuk membunuh lawan. apalagi Skill Hero Argus ini bisa digunakan tanpa MANA . membuat Hero ini Semakin spesial. Arhenzcom akan mengungkap seberapa kejamnya heru Argus ini.


Dengan Melihat Stats Hero Argus seperti gambar diatas. sudah jelas Argus memiliki Demage yang cukup besar. Argus memiliki skill pasif yang membuatnya menyerang dua kali secara instan saat charge miliknya penuh dan memberikan damage lebih tergantung seberapa rendah HP yang Argus miliki. semakin rendah demage semakin besar. Skill pasifnya ini sangat sinkron dengan ultimate miliknya . yang dapat membuat Argus tidak akan mati walaupun Saat HPnya 0 ,hanya untuk beberapa saat. damage yang diterima saat menggunakan ultimate-nya tersebut akan dikonversi menjadi HP untuk Argus selama durasi tersebut.  
Dengan Demage besar pastinya ada kelemahan di Argus ini. Argus memiliki HP yang cukup rendah sehingga mudah di bunuh musuh di awal permainan. apalagi cooldown skill ultimatenya 60 detik . jadi kita harus pintar" memanfaatkan skill ultimate tersebut.

Skill Argus Mobile Legends

  • Skill 1 : Demonic Grip 
Melemparkan demonic hand ke target lokasi. Menghasilkan 175 physical damage ke musuh yang terkena skill ini dan membuat Argus tertarik ke lokasinya. Selama durasi singkat, Argus bisa menekan skill ini lagi, menyerang dengan cepat dan menghasilkan 125 physical damage. Apabila tidak ada target yang terkena skill ini, Argus akan tertarik ke lokasi tersebut.

  • Skill 2 : Meteoric Sword 
Argus menyerang dengan cepat menggunakan demonic blade miliknya. Menghasilkan 400 physical damage dan menyebabkan efek bleeding selama 5 detik. Musuh yang terkena efek bleeding akan meninggalkan jejak darah yang bisa diikuti oleh Argus untuk menambahkan movement speed miliknya.

  • Skill 3 (Ultimate) : Eternal Evil   
Berubah menjadi Fallen Angel dan mendapatkan kekebalan terhadap kematian selama 5 detik. 20% damage yang diterima Argus akan menyembuhkan HP-nya sendiri selama durasi tersebut.


Seperti itulah Hero Argus di Mobile Legends : Bang Bang . jika kalian berminat untuk membeli Hero ini, Siapkan BP kalian mulai sekarang. atau bisa langsung beli pake diamond . 


sekian dari arhenzcom semoga bermanfaat bagi kalian . kalo ada tambahan atau saran lainnya bisa di berikan di kolom komentar. terima kasih .

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

..::Terima kasih Atas Kunjungannya::..
Silahkan tinggalkan komentar anda dan kalo ada link mati atau rusak segera laporkan di kotak komentar ini...!!
Komentarlah dengan kata-kata yang sopan And NO SPAM..!!
Thanks..